Sukseskan !!! Rapimda II FSLDK Sultra

Sukseskan !!! Rapimda II FSLDK Sultra

Panflet Rapimda II

Pamflet Rapimda II FSLDK Sulteng

Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Sulawesi Tenggara rencananya akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) II pada tanggal 26 dan 27 Maret 2016 yang bertempat di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mandala Waluya, Kendari. Tema RAPIMDA II FSLDK SULTRA tahun ini adalah “FSLDK Berkarya Untuk Sultra Gemilang”. Tema ini di usung agar FSLDK sebagai lembaga tingkat daerah yang menaungi setiap Lembaga Dakwah Kampus (LDK) di Sulawesi Tenggara dapat berkontribusi dalam mewujudkan masyarakat khususnya mahasiswa yang bermoral, berakhlak serta berprestasi dalam akademik sehingga menghasilkan Sumber daya manusia yang berkualitas dan siap membangun Sultra.

RAPIMDA II FSLDK SULTRA akan dihadiri oleh Ketua STIKES Mandala Waluya, Walikota dan Wakil Walikota Kendari. Kehadiran walikota kendari rencananya akan sekaligus membuka kegiatan RAPIMDA II tersebut. Selanjutnya kegiatan ini akan dirangkaikan dengan Talk Show dengan tema “LGBT Barang Baru yang di Perbaharui”.

Direncanakan acara pembukaan RAPIMDA II akan dihadiri oleh 200 peserta yang terdiri atas mahasiswa dan pengurus LDK yang berasal dari beberapa universitas di lingkup Sulawesi Tenggara seperti LDK UKKI Universitas Halu Oleo, LDK Universitas Sembilan Belas November, LDK Fastabikul Khairat Universitas Dayanu Ikhsanudin, LDK Ar Raihan Universitas Lakidende dan MPM AL Afiyah Stikes Mandala Waluya sendiri sebagai tuan rumah. RAPIMDA yang akan berlangsung selama 2 hari ini membahas evaluasi kinerja satu tahun terakhir dan rencana program satu tahun kedepan.

Categories