Ratusan Masyarakat Menghadiri Gerakan Shubuh Jamaah Nasional

Ratusan Masyarakat Menghadiri Gerakan Shubuh Jamaah Nasional

IMG-20160131-WA0021

Sumber Gambar: Dokumen Pribadi

Sabtu, 30 Januari 2016, menjadi tanggal pelaksanaan Gerakan Shubuh Jamaah Nasional untuk yang keempat kalinya. Gerakan yang dipelopori oleh FSLDK Indonesia ini, diawali dengan kajian terlebih dahulu pada jum’at malamnya. Kajian yang dilaksanakan pada program bertagar #GSJN4 ini mengangkat tema “Yahudi dan Pengaruhnya Terhadap Peradaban Islam”.

Pada kajian tersebut diungkapkan banyak mengenai kekejaman bangsa Yahudi, sejarahnya, dan rencana-rencana keji dibalik kejahatan yang mereka lakukan. Hal ini membuka mata banyak masyarakat yang selama ini bersikap acuh terhadap kekejaman bangsa Yahudi. Kajian ini juga memberi kesadaran baru kepada masyarakat, bahwa selama ini mungkin ternyata kita secara tidak sadar, telah membantu bangsa Yahudi dalam menjalankan rencana-rencana keji dan tipu daya mereka.

Pada pelaksanaan yang keempat ini, Gerakan Shubuh Jamaah Nasional diadakan di 18 masjid dari 18 wilayah di Indonesia dengan tema yang sama. Antusiasme masyarakat dalam mengikuti program GSJN yang keempat ini terlihat dari ratusan masyarakat yang menghadiri GSJN yang keempat ini. Dalam kegiatan ini, juga diselenggarakan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara sesama muslim di Palestina yang ditindas dan dianiaya dengan begitu keji oleh zionis Israel. Dana yang terkumpul akan disalurkan oleh FSLDK Indonesia ke Palestina melalui KNRP. (Admin)

Categories