FSLDK Indonesia Akan Ikut Berkontribusi Dalam Pemberantasan Narkoba dan Miras

FSLDK Indonesia Akan Ikut Berkontribusi Dalam Pemberantasan Narkoba dan Miras

6a41b82e-9dc0-4424-9dc5-c474cb6236d1

Perwakilan FLSDK Indonesia bersama Fahira Idris (tengah)

Jakarta – FSLDK Indonesia pada hari Selasa (21/2)  mengadakan kunjungan ke GANAS ANNAR MUI Pusat. Dalam kunjunganya, FSLDK Indonesia menyampaikan keinginan untuk ikut berkontribusi dalam perjuangan pemberantasan narkoba dan minuman keras.  “Dengan sumber daya yang dimiliki FSLDK, kami yakin mampu melakukan tindakan preventif terhadap penyebaran narkoba dan minuman keras,” tegas Hanafi Ridwan Dwiatmojo, Ketua Puskomnas FSLDK Indonesia.

“Gerakan ini akan disambut dengan baik oleh banyak elemen, karena sudah menjadi keresahan kita bersama dan harus segera dicegah khususnya untuk kalangan pemuda,” sambut Pak Burhan mewakili Ganas Annar.

Sebelum kunjungan ini, FSLDK Indonesia telah melakukan konsolidasi ringan bersama GENAM (Gerakan Nasional Anti Miras) yang dipimpin oleh Fahira Fahmi Idris. Dalam konsolidasi ini, FLSDK Indonesia mengangkat pembicaraan untuk menjadikan FSLDK Indonesia sebagai mitra dalam pemberantasan miras di Indonesia. 

“Kita dengan elemen yang ada harus terus berjuang melahirkan perda-perda anti miras dan anti narkoba di beberapa daerah yang belum memiliki perda tersebut,” jelas Fahira Idris yang juga menjadi bidan lahirnya perda-perda anti miras di Indonesia.

Tak hanya soal narkoba dan miras, FSLDK Indonesia akan melakukan launching Generasi Peduli Negeri sebagai upaya pencegahan degradasi moral pemuda Indonesia pada tanggal 24-26 Februari 2017 bertepatan dengan RAPIMNAS III yang akan bertempat di Surakarta.

Categories